MAN 1 Kota Padang Panjang Kembali Mendulang Prestasi

By fekrinovidra 03 Mar 2022, 08:57:24 WIB Ekstrakurikuler
MAN 1 Kota Padang Panjang Kembali Mendulang Prestasi

Rabu 2 Maret 2022 - Kepala MAN 1 Kota Padang Panjang, H. Julpiadi Hutabarat, S.Ag, M.S.I.  didampingi KaurTata Usaha, Drs Masri dan wakil kepala madrasah  menyerahkan reward kepada sejumlah  pemenang  kegiatan PIK-R Tingkat Kota  yang di   diselenggarakan di auditorium  Mifan Resort & Water Park Padang Panjang.

PIK-R Nurul Jadid dibawah binaan Hendriko Septriadi, Nuri Adiningsih, dan
Yesnita Rika Sari kembali merajai ajang Grandfinal 25 Februari lalu. Sebelumnya telah melewati audisi pada 5 Februari 2022.

Dari 90 peserta audisi,  MAN 1 Kota Padang Panjang mengutus 27 orang dan lolos menjadi finalis sebanyak 14 peserta dari 20 pasang finalis yang diunggulkan.

Dapat dilaporkan bahwa Sekolah / Madrasah Aliyah  yang mengikuti audisi yakni:  SMK 1, SMK 2, MAN 1, MAN 2, MAN 3, SMA 1, SMA 2, SMA  3, MA- KM, UMSB, AKPER NABILA. PIK-R Kelurahan Gumala, PIK-R  SUNLIGH, dan PIK-R Balai-Balai.

Kebanggaan PIK- Nurul Jadid yang masuk 10 besar adalah:
1. M. Andika Prawira
2. Hut Rido Marito Siregar
3. Halim Ersya Putra
4. Hafizh khalil Fadli
5. Lutfia Adzra
6. Siti Najwa Khaira
7. Sabrina Ramadhani

Sementara yang  masuk top 5  adalah sebagai berikut:
1. M. Andika Prawira
2. Hut Rido Marito Siregar
3. Lutfia Adzra
4. Siti Najwa Khaira

Dalam kegiatan bergengsi kali ini MAN 1 Kota Padang Panjang meraih Juara 1 putra : M. Andika Prawira,
Runner up 2 putri: Siti Najwa Khaira, Runner up 4 putra : Ridho Marito Siregar, Runner up 4 putri : Lutfia Adza.

Kategori media sosial putra diraih oleh M. Ilham. Kategori favorit putra oleh Hafizh Khalil.

Kepada pemenang diserahkan sejumlah tabanas, tropy dan sertifikat. Yang lebih menggairahkan lagi,  justru tabanas tersebut disumbangkannya untuk membantu korban bencana gempa di Pasaman.

Pantas memang mereka terpilih. Baru saja diamanahkan oleh Pemerintah Kota  sebagai duta dan agen perubahan, langsung berkiprah di tengah mansyarakat dengan mengedapankan rasa kemanusiaan.

Kepala madrasah sangat gembira menyambut taburan prestasi. Tidaklah berlebihan, hal ini menunjukkan keseriusan MAN 1 Padang Panjang dalam memupuk talenta siswa.  

Usai menyerahkan hadiah Julpiadi mengucapkan terimakasih kepada pembina. Seraya berpesan kepada  pemenang agar konsisten memikul tanggung jawab yang telah dipercayakan.

Akhirnya kita berharap agar di bulan Maret ini juga Juara 1 putra , M. Andika Prawira kembali jadi pemenang pada ajang PIK-R Tingkat Provinsi nanti.(Am-Humas)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment