2 Orang Siswa MAN 1 Kota Padang Panjang Juara Lomba KREANAL

By fekrinovidra 31 Agu 2022, 12:36:11 WIB Ekstrakurikuler
2 Orang Siswa MAN 1 Kota Padang Panjang Juara Lomba KREANAL

Padang Panjang-Humas. Siswa MAN 1 Kota Padang Panjang berhasil keluar sebagai juara dalam ajang perlombaan Kreatifitas Anak Alam  (KREANAL). Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 yang di prakarsai oleh Sispala BOOSTRA SMAN 2 Padang Panjang.
Muhammad Nabil, Faatih Afifi dan Yuhandra yang tergabung dalam ektrakurikuler Sispala KAGUMER MAN 1 Kota Padang Panjang ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 2 Padang Panjang ini. Mereka berhasil meraih Juara 1 Lomba vidio kreativitas anak alam untuk tingkat SLTA. 
Apresiasi yang luar biasa dari Kepala Madrasah dan segenap civitas akademika MAN 1 Kota Padang Panjang kepada pelatih/pembina serta siswa yang telah mengharumkan nama madrasah untuk kegiatan ini.

 

 

Prestasi yang diraih kali ini adalah juara 2 lomba MSQ, Tapak Perkemahan Putra terbaik, dan Pentas Seni terbaik. Di sisi lain, saat bersamaan madrasah ini juga menyabet juara 1 Drama Musikal Festival Anak Kota Padang Panjang dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional  yang diadakan oleh Dinas Sosial Kota Padang Panjang.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment