Drs. Syukrizal, MM Kepala Madrasah yang Baru MAN 1 Kabupaten Solok

By fekrinovidra 25 Agu 2020, 11:08:31 WIB Pendidikan
Drs. Syukrizal, MM Kepala Madrasah yang Baru MAN 1 Kabupaten Solok

Solok, 22 Agustus 2020 - Pisah-sambut kepala MAN 1 Kabupaten Solok ( MAN Koto Baru) dari Yulfentri, S.Pd, MM kepada Drs.Syukrizal, MM yang dihadiri dan diantar keluarga besar MAN 1 Kota Padang Panjang di aula madrasah tersebut.

Drs.Syukrizal, MM yang sudah mengabdi menjadi kepala di MAN 1 PadangPanjang selama 3 tahun 6 bulan yang lebih dikenal sebagai manager di kalangan warga pemain bulutangkis Kemenag Kota Padang Panjang secara resmi menjadi kepala MAN 1 Kabupaten Solok terhitung 30 Juli 2020 setelah dilantik oleh Kakanwil H.Hendri, S.Ag, M.Pd.

Selain pisah sambut kegiatan ini dilakukan untuk memperkokoh silaturahim keluarga besar MAN 1 Kota Padang Panjang dengan seluruh guru dan pegawai MAN 1 Kabupaten Solok sehingga kebersamaan yang sudah terjalin dengan sang manager Kemenag Kota Padang Panjang tidak putus begitu saja dengan kepindahannya ke Koto Baru Kabupaten Solok itu.

Kepala MAN 1 kota Padang panjang Julpiadi Hutabarat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas penyambutan dan pelayanan dari keluarga besar MAN 1 Kabupaten Solok kepada warga MAN 1 Kota PadangPanjang yang berjumlah 41 guru dan pegawai semoga dibalas sebagai amal sholeh serta semakin jaya dimasa yang akan datang sebagai madrasah favorit di Sumatera Barat.

Setelah sambutan dan saling memperkenalkan warga antar 2 madrasah ini dilanjutkan makan bersama, sholat berjamaah dan diiringi dengan meninjau lokasi lahan masjid kampus madrasah dan asrama putri MAN 1 Kabupaten  Solok tersebut.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment